1. Proses Pemesanan

  • Calon peserta wajib booking atau memberikan konfirmasi via WhatsApp/email.
  • Booking dianggap sah setelah DP (Down Payment) atau uang muka dibayarkan.
  • Konfirmasi pembayaran harus disertai bukti transfer yang valid.

2. Pembayaran

  • DP minimal 50% dari total harga paket untuk mengamankan booking.
  • Pelunasan bisa dilakukan setelah acara selesai
  • Kami hanya menerima pembayaran melalui rekening BCA atas nama PT Sentul Travel Tour

3. Pembatalan & Refund

  • Jika pembatalan dilakukan ≥2 hari sebelum trip, DP dapat dijadikan credit untuk booking berikutnya.
  • Jika pembatalan dilakukan <1 hari sebelum trip, DP hangus.
  • Jika terjadi pembatalan dari pihak kami (karena force majeure), uang akan dikembalikan 100% atau dijadikan credit.

4. Perubahan Jadwal

  • Perubahan jadwal diperbolehkan max 1x dengan pemberitahuan minimal 1 hari sebelumnya, tergantung ketersediaan slot.

5. Kebijakan Peserta

  • PT Sentul Travel Tour tidak bertanggung jawab atas kehilangan barang pribadi selama trip

6. Force Majeure

  • Jika terjadi bencana alam, pandemi, atau hal di luar kendali (force majeure), trip dapat dibatalkan atau dijadwalkan ulang tanpa penalty.